Penyuluh Agama KUA Seluma Timur Mengisi Pengajian Tentang Keutamaan Sedekah Di Majelis taklim Ar-rahmah

Seluma (Humas)- Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Tumur Sampurno S.Sos mengisi Pengajian tentang Keutamaan Sedekah di Majelis taklim Ar-rahmah Desa Kota Agung pada Jumat (02/08/2024)

Ustadz Sampurno S.Sos Penyuluh agama Islam Kecamatan Seluma Timur dalam kegiatan penyuluhan kali ini dihadiri sekitar 30 orang yang dihadiri Ketua Majelis Taklim Ar-Rahman beserta anggota majelis taklim. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua Majelis Taklim Ar-rahmah Ibu Yulisti.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin kerjasama dan silahturahim antara Penyuluh Agama Islam dengan Majelis Taklim dan menambah pemahaman tentang Agama kepada Anggota Majelis Taklim " Ungkap Ustadz Sampurno.

Dalam Tausiyahnya Sampurno S.Sos memberikan kajian tentang “Keutamaan Sedekah”. Dalam tausyiyah tersebut ibu-ibu yang menjadi anggota Majelis Taklim Ar-rahmah sangat antusias.

"Keutamaan sedekah sangat banyak keutamaannya diantaranya agar kita saling berbagi, untuk saling ingat kepada sesama kepada yang membutuhkan. Selain itu, Sedekah ini bisa menolong kita  setelah kita menghadap Allah SWT. Sebagai penolong kita di Yaumil Hisab nanti." Pungkas Ustadz Sampurno.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Timur,  Riyan Pattawijaya, S.H.I.,M.H memberikan apresiasi kepada penyuluh Agama Islam yang telah melaksanakan tugas peyuluhan keagamaan kepada masyarakat, Majelis Taklim, dan sebagainya sehingga ilmu-ilmu agama tetap hidup ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah kerja KUA Kecamatan Seluma Timur.(Eka/IA)


TERKAIT

Berita LAINNYA