Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja Memimpin Yasin Dan Tahlil Di Musholla Al-Barokah Desa NIUR

Seluma (Humas) - Jamaah Musholla Al-Barokah mengadakanYasinan Ba,da  Magrib di malam jum'at, Kamis (29/08).Yasinan ini di pimpin langsung oleh Qomaroddin,Jamaah sangat antusias  dalam membaca ayat-ayat suci alquran dengan khusuk dan hikmat.Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Qomaroddin dan rutin di laksanakan setiap malam Jum'at.

Dalam ceramahnya, Qomaroddin  mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama mengirimkan doa kepada muslimin dan muslimat, khususnya untuk keluarga yang telah meninggal dunia, terutama orang tua para imam dan pengurus masjid yang terdahulu di Desa Niur dan  para pendahulu  yang dulu nya sudah berjuang untuk mensyi'arkan Agama Islam di Kecamatan Sukaraja ini. Dan  pembinaan bagi kalangan remaja agar terus mendekatkan diri dengan Kalamullah, di tengah-tengah Besar nya pengaruh dari gedget/hp di zaman now. 

Kegiatan berjalan lancar dan aman dan  diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pemuda-pemudi masjid dan  masyarakat Desa Niur serta memperkuat keimanan dan ketakwaan sebagai upaya memperkokoh ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah masyarakat,harapnya.(Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA