Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Semidang Alas Ikut menghadiri Pengajian Majelis Ta'lim An-Nahdlliyah Desa Petai Kayu.

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Semidang Alas  Zesti, S.Sos.I ikut menghadiri pengajian Majelis Ta'lim An-Nahdlliyah yang dilaksanakan setiap hari Rabu pukul 12.30 Wib. Dalam rangkaian acara pengajian tersebut sebelum pengajian diadakan arisan, sholawatan, dan tausiyah-tausiyah singkat dari anggota, tenaga pengajar dan penyuluh (17/5).

 Ketua Majelis Ta'lim An-Nahdlliyah Nurhidah menyimpulkan dari tausiyah singkat dari anggota ibu Niar dan Ibu Yofi Hastiana agar jamaah yang hadir agar memperbanyak amal sebelum ajal menjemput supaya ada bekal di akhirat nanti, serta jadilah ibu yang bisa mendidik anak dengan bekal ilmu agama sebab anak yang baik tergantung ajaran ibunya. Serta beliau mengungkapkan lebih baik dipaksakan masuk surga dari pada suka rela masuk neraka.

 Penyuluh juga menambahkan tausiyah singkat salah satu bekal ilmu yang jangan sampai keliru agar amalan kita diterima seperti : Cara mandi wajib yang benar agar waktu pelaksanaan mandi agar menggunakan air tanpa dicampur dengan air sabun yang disertai niat waktu menyiramkan air dari kepala sampai kaki. Dan juga penyuluh mengajak ibu-ibu yang punya usaha makanan dan minuman agar didaftarkan sertifikasi halal (Naf/Zes)


TERKAIT

Berita LAINNYA