Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Selatan, Mengikuti Sosialisasi Kampung Keluarga Berkualitas

Seluma (Humas) - Kegiatan Penyuluhan Keluarga Berkualitas dan Kampung KB Kecamatan Seluma Selatan. Yang melibatkan Penyuluh KB, Penyuluh Agama, Kader PPKBD, dan OPD Masyarakat dan KB.

Kegiatan ini mensosialisasikan mengenai Kampung Keluarga Berkualitas dan pendalaman Admin Kampung KB tingkat Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Seluma Selatan. Dalam sosialisasi ini banyak hal yang dibahas terutama mengenai kegiatan reproduksi, balita, anak-anak, remaja, lansia, stunting, mengenai keagamaan dan kegitan di masyarakat yang bertempat di Balai Penyuluhan KB Kecamatan Seluma Selatan, pada Jum'at (30/8)

Dalam sosialisasi dan penyuluhan ini, Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Selatan diundang dan menghadiri kegiatan tersebut, sebagaimana di jelaskan pada sosialisasi ini mengenai Kampung Keluarga Berkualitas bahwasannya segala legiatan apapun yang ada dalam ruang lingkup masyarakat, terdiri dari keagaam, pendidikan, soaial budaya, pembinaan lingkungan, kasih sayang, perlindungan dan lainnya. Semua kegiatan yang mencakup itu semua harus di upload di website kampung berkualitas supaya terlihat kegiatan apa saya yang ada di Kampung KB tersebut, bahkan dalam unggahan tersebut di lampirkan foto kegiatan.

Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan Elon Suparlan,S.H.I.,M.H menanggapi bahwannya kecanggiham dan kemajuan. Teknik Informatikan dan Inddormasi Sekarang ini sangat dibutuhkan, dan berkembang di tengah-tengah masyarakat tinggal disi, tinggal tergantung pada infonya selanjutnya. (Eka/yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA