Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat membimbing Majlis Ta'limnya Al - Manar Dalam Membiasakan Melantunkan Sholawat Nabi

Seluma (Humas) - Seorang muslim di sunnahkan dalam rangka untuk selalu membiasakan lisanya untuk melantunkan bersholawat kepada nabi Muhammad saw, karena sesuai dengan bunyi hadist Rasulullah SAW. , yang artinya "Barang siapa yang bersholawat satu kali kepadaku maka allah bersholawat kepadanya sepuluh kali".

Berangkat dari hadist di atas, artinya begitulah  saking utamanya dalam membaca sholawat, dimana supaya kita sebagai umatnya agar selalu membiasakan lisan kita untuk bersholawat kepada nabi muhammad SAW. Penyuluh agama islam KUA Seluma Barat setiap mendatangi majlis ta'lim ibu- ibu selalu membimbing Ja'maahnya untuk melantunkan bersholawat kepada nabi muhammad SAW terutama disaat memulai acara dan tatkala habis melaksanakan sholat berjamaah. 

Neti Yuliani sebagai penyuluh agama islam KUA Seluma Barat selalu membimbing jama'ah nya  yang ada di desa Talang Tinggi untuk membiasakan bersholawat kepada nabi muhammad saw, selain bersholawat Neti yuliani juga membimbing ibu- ibu Majlis ta'limnya untuk membaca surat yasin hal ini selalu dilakukannya pada setiap ba'da sholat zohor hari Jum'at. 

Neti yuliani selaku penyuluh agama islam berharap semoga Majlis ta'limnya Al- manar desa Talang Tinggi ini dapat istiqomah dalam bersholawat baik di waktu pengajian maupun diluar pengajian dan semoga lisan kita dapat selalu dibasahi bersholawat  kepada nabi dalam kehidupan keseharian kita ujarnya (Eka/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA