Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Ikut Serta Rapat BKMT Acara Safari Dakwah

Seluma (Humas)- Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat  Eva susiana, S.Sos.I bersama rekanny Siti Fatona, S.Pd yang sekaligus pengurus Badan Kontak Majelis Taklim mengikuti Rapat persiapan acara safari dakwah BKMT kecamatan Seluma Barat yang di hadiri oleh  uztadz Achmad Zacky Mirza bertempat di gedung SD IT IQNUS Kabupaten Seluma, Jum'at (26/07).

Acara safari dakwah yang dislenggarakan oleh BKMT Kecamatan Seluma Barat dengan tema gerakan wakaf satu juta Al-Qur'an ini rencana akan di selenggarakan pada selasa 06 Agustus 2024 jam 13:00 wib bertempat di masjid Nurul Islam Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat, dalam rapat tersebut yang dihadiri oleh Seluruh pengurus inti diantaranya Ketua BKMT kecamatan Seluma Barat, wakil Ketua, Sekertaris, dan Bendahara,  manager ustadz Zacky Mirza, dll.

Dalam Rapat Tersebut Ketua BKMT Sismidarti, S.Pd.I menjelaskan apa saja yang perlu disiapkan dalam acara tersebut, mulai dari undangan siapa saja yang perlu diundang, siapa saja yang menjadi panitia, untuk konsumsi siapa yang menjadi penanggung jawab dan lebih lanjut beliau mengatakan dalam acara ini kita juga dibantu atau di pelopori oleh forum Kades Sekecamatan Seluma Barat.

Eva susiana, S.Sos.I Selaku Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat sekaligus menjabat sebagai wakil ketua BKMT Kecamatan Seluma Barat mengatakan" saya mewakili rekan-rekan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat siap membatu dan bekerjasama menyukseskan acara tersebut". (Eka/IM)


TERKAIT

Berita LAINNYA