Penyerahan Laporan Bulanan, PAI Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Ke Kasi Bimas Islam

Seluma (Humas) – PAI  kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Semidang Alas menyampaikan laporan bulanan Penyuluh Agama Islam Non PNS maupun PPPK ke Kasi BIMAS Islam Kementerian Agama Kabupaten Seluma Selasa (6/8). Laporan ini merupakan  bukti bahwa penyuluh telah melaksanakan tugas dan kewajiban di lapangan dan ditengah-tengah masyarakat dalam kurun satu bulan.

Penyuluh merupakan perpanjangan tangan dari kementerian Agama yang mempunyai tugas dan kewajiban yang harus dijalankan dan dibuktikan dengan dokumen berupa laporan bulanan bulanan.

Hendri Saputra Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas selalu mengingatkan kepada penyuluh Agama Islam  untuk rutin  membuat laporan kegiatan dipenghujung bulan agar efektivitas kerja meningkat dan menjadi tanggungjawab bersama.

Semangat Penyuluh Agama Islam, menyusun Laporan Kinerja bukan hanya untuk memenuhi kewajiban saja tetapi juga sebagai wujud tanggung jawab dan amanah atas peran penyuluh agama yang diembannya. Sehingga terciptanya Transformasi Layanan Umat (Naf/Ms).


TERKAIT

Berita LAINNYA