Penyaluran Zakat Fitrah Tahun 1445 H / 2024 M oleh Panitia Zakat MAN Seluma

Seluma (Humas)-Madrasah Aliyah Negeri Seluma melalui bidang keagamaan dalam hal ini bertindak sebagai panitia zakat fitrah MAN Seluma tahun 1445 H / 2024 M, telah mengumpulkan dan menghitung zakat fitrah. Setelah pengumpulan dan penghitungan besaran zakat fitrah yang telah diperoleh, maka panitia zakat fitrah MAN Seluma akan menyalurkan kepada penerima zakat fitrah.

Penerima zakat fitrah tahun 1445 H / 2024 M terdiri dari siswa/i MAN Seluma dan masyarakat sekitar Tumbuan. Adapun jumlah jiwa yang berhak menerima zakat fitrah adalah  sebanyak 35 jiwa. Penyaluran zakat fitrah MAN Seluma juga dibantu oleh anggota OSIM MAN Seluma.

Sayudi Agriyanto, M. Pd selaku ketua panitia zakat fitrah MAN Seluma mengatakan "zakat fitrah akan kami salurkan kepada yang berhak menerima zakat. Kegiatan penyaluran ini juga dibantu oleh beberapa anggota OSIM MAN Seluma".ungkapnya

Sementara itu, Ichwan Saputra, M. Pd, selaku Kepala MAN Seluma juga menanggapi “dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat melatih jiwa kebersamaan dan meningkatkan jiwa sosial untuk siswa/i MAN Seluma”. ujarnya. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA