Penghulu KUA Kecamatan Karang Tinggi Pimpin Pelaksanaan Akad Nikah

Penghulu Kua Kecamatan Karang Tinggi Ali Basri, SH.I melaksanakan pencatat Nikah saudara Wahyu Hidayat dengan Erma Henita bertempat di kediaman mempelai wanita Dusun Baru II Kecamatan Karang Tinggi

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Penghulu Kua Kecamatan Karang Tinggi Ali Basri, SH.I melaksanakan pencatat Nikah saudara Wahyu Hidayat dengan Erma Henita bertempat di kediaman mempelai wanita Dusun Baru II Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah Sabtu 27/07/2024.

Penghulu Kua Kecamatan Karang Tinggi Ali Basri, SH.I melaksanakan tugas pencatat Nikah saudara Wahyu Hidayat dengan Erma Henita Sabtu 27 Juli 2024 di Dusun Baru II Kecamatan Karang Tinggi. suasana penuh bahagia yang dirasakan oleh kedua keluarga mempelai laki - laki dan perempuan, tidak itu saja, saat pengantin pria mengucapkan Ijab kabul terdengar sangat jelas dan lantang di hadapan penghulu dan tamu yang hadir saat itu.

Dalam khutbah Nikah nya Ali Basri, SH.I menyampaikan kepada sepasang calon pengantin agar saling menghargai satu sama lain, berbagi rasa dan berbagi kebahagian di dalam menjalankan mahligai rumah tangga sehingga nantinya akan terciptanya keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah ( SAMARA ). dan saling menjaga keluarga kedua belah pihak dan yang tak kalah penting nya niatkan pernikahan ini karena Allah Swt insya Allah pernikahan akan selalu bahagia, damai dan sejehtera dunia dan akhirat. "ungkap Ali Basri."

Dalam prosesi ijab kabul tersebut di hadiri oleh wali, dua ( 2 ) orang saksi, sepasang pengantin, Kepala Desa,  pengurus Masjid, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, ketua Adat dan masyarakat setempat serta di hadiri langsung oleh keluarga besar mempelai laki - laki dan prosesi ijab kabul berjalan dengan penuh hitmat dan sukses


TERKAIT

Berita LAINNYA