Pengawas Madrasah Pantau Kesiapan MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu Hadapi Kurikulum Merdeka

Rejang Lebong (Humas)--- Rabu (31/07), Pengawas Madrasah Bapak Sulkafni, S.Pd berkunjung ke MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu untuk monitoring persiapan proses pembelajaran tahun 2024/2025 Kurikulum Merdeka.

Kegiatan monitoring ini dimaksudkan untuk memantau sejauh mana persiapan yang dilakukan oleh pihak Madrasah dalam menjalankan pelaksanaan pembelajaran tahun 2024/2025. Dalam kunjungannya, beliau memastikan semua proses kesiapan kegiatan Madrasah di tahun ajaran baru dan dengan penerapan kurikulum yang baru pula dilaksanakan dengan baik serta tidak ada kendala yang dihadapi. Beliau juga menyampaikan bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan pelaksanaan pembelajaran bisa dikonsultasikan dengan pengawas madrasah.

“Untuk mencapai tujuan pendidikan, kami selalu siap memberikan masukan dan arahan tentang penyelenggaraan pendidikan di madrasah” ujarnya.

Disambut langsung oleh kepala Madrasah Kris Ade Putra, S.Pd.I.Gr, memaparkan mengenai sejauh mana kesiapan administrasi kegiatan pembelajaran kurikulum merdeka yang telah dilakukan olehnya beserta dewan guru di madrasah yang beliau pimpin. Diakhir kunjungan beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada pengawas madrasah yang telah menyempatkan berkunjung untuk monitoring di MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu.

“Sebagai Kepala Madrasah, saya ucapkan terimakasih. Dengan adanya monitoring seperti ini, kami dapat termotivasi dan mempersiapkan diri lebih baik dalam melaksanakan tugas dan mencapai tujuan pendidikan”, Ujar kepala Madrasah.

Monitoring ini merupakan bagian dari upaya memastikan bahwa setiap Madrasah siap menghadapi perubahan kurikulum dengan baik dan dapat memberikan pendidikan yang berkualitas kepada para siswa.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA