Pengajian Rutin Bulanan Ketua BKMT Seluma Timur

Seluma (Humas) - Pada pelaksanaan pengajian rutin kali ini yang dilakukan oleh Fitrohtul Khamimah selaku Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Timur dan selaku ketua BKMT , Dalam kegiatan ini Fitrotul mengajak kepada para Jamaah Majelis Taklim binaannya untuk mengikuti kegiatan pengajian dengan kajian mengenai tentang Pengabdian Istri Terhadap Suami. yang dilaksanakan di Masjid Al Mujahadin Desa Tenangan, (03/05). Kegiatan pengajian dihadiri oleh Ibu Kades Tenangan yaitu Ibu Rofiah, dan seluruh Anggota Jamaah Majelis Taklim.

Adapun acara kegiatan dimulai dengan sambutan dari Ibu Kades tenangan yaitu  Rofiah, yang dimana beliau menyampaikan sangat mensupport kegiatan ini, dan dengan adanya kegiatan seperti ini membuat beliau senang sekali. Bahkan jika ada kegiatan seperti ini beliau insyaallah akan selalu datang. Dan bahkan beliau sangat mengharapkan kepada para penyuluh untuk terus menggerakan pengajian di desa dengan menghimbau kepada para ibu-ibu yang lebih utama ikut selalu dapat ikut ke dalam kegiatan Majelis Taklim dan diharapkan kepada para penyuluh harus terdepan dalam melaksanakan kegiatan keagamaan, Khususnya pada pengajian bulanan dari desa ke desa. ” Ujar Rofiah.

Selanjutnya Kegiatan Pengajian rutin ini dimulai dengan pembahasan kajian Islam oleh ibu fitrohtul tentang bagaimana seorang istri dalam melakukan kewajiban-kewajiban yang harus ditunaikan dengan baik.

Dengan melaksanakan kewajiban sebagai seorang istri, berarti juga telah memenuhi hak-hak suaminya. Yaitu dengan cara seperti : Menaati Suami, Berterimakasih dan Berdoa untuk Suami, Mengelola Rumah Tangga dengan Baik, Tidak Membuka Rahasia Suami dan sebagainya.

Sebagai penutup dari pengajian  Fitroh memimpin doa agar pengajian rutin yang dilaksanakan bernilai ibadah dan mendapatkan keberkahan dari allah swt.(Naf/Iha)


TERKAIT

Berita LAINNYA