Pembubaran Panitia Wisuda Santri TPQ KUA Lubuk Sandi

Seluma (Humas) – Dengan berakhirnya rangkayan seluruh kegiatan dalam rangka wisuda santri TPQ Angkatan Ke-3 KUA Kecamatan Lubuk Sandi telah selesai dilaksanakan, sehingga tugas panitia telah purna dan perlu di adakan penutupan serta pembubaran panitia  Senin (14/07) dibalai nikah KUA Kecamatan Lubuk Sandi  di ikuti oleh PLt Lubuk Sandi Iis Sumirat, S.HI, seluruh ASN dan Non ASN KUA kecamatan Lubuk Sandi Yang dipimpin oleh Ketua Panitia Asep Saepuddin.

Pada Kesempatan Ini Asep Ketua Panitia menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya yang sangat solid yang sudah terjalin selama Persiapan hingga kegiatan. sehingga secara keseluruhan acara tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan baik perkataan maupun tindak tanduk badan kepanitian, kritik dan saran yang sifanya konstruktif sangat diharapkan unutuk koreksi kegiatan akan datang terang Asep.

Sementara itu, Plt KUA Lubuk Sandi IIs  selaku Penanggung Jawab kegiatan juga turut menyampaikan rasa bahagia dan terimakasihnya kepada seluruh Panitia yang telah berpartisipasi dalam sebuah team work yang solid sehingga acara bisa berjalan dengan sukses dan lancar. Beliau juga mengharapkan agar kerjasama dan rasa keleuargaan ini terus terjalin tidak hanya pada event  wisuda Santri saja, namun bisa berlanjut dalam keseharian pelaksanaan tugas dan fungsinya serta pada kegiatan-kegiatan lain yang akan datang. (Eka/TR)


TERKAIT

Berita LAINNYA