Pembagian Rapor Semester Ganjil TP 2023/2024, Nayshella Kiara Teca Raih Juara Umum

Seluma (Humas)-Penutupan pembelajaran semester ganjil tahun 2023/2024 MTsN 1 Seluma dilaksanakan pada Jumat (22/12) oleh Kepala Madrasah Bapak Isrul Aswanto, S.Pd. Kegiatan penutupan pembelajaran tersebut ditandai dengan pembagian rapor sebagai hasil pembelajaran siswa selama satu semester, yaitu kepada siswa kelas VII, VIII dan IX. Sebelum rapor dibagikan terlebih dahulu dilaksanakan pembagiaan hadiah bagi peserta class meeting di lapangan madrasah.

Sementara itu momen yang paling ditunggu-tunggu setelah pengumuman juara class meeting adalah pengumuman juara umum tingkat madrasah. Tahun ini juara umum MTsN 1 Seluma diraih oleh ananda Nayshella Kiara Teca dari kelas IX A, selanjutnya ada juga juara paralel kelas VII yang diraih oleh Yerisca kelas VII A, juara paralel kelas VIII diraih oleh Pegiska Ledistri dari kelas VIII A serta juara paralel kelas IX di raih oleh Nayshella Kiara Teca dari kelas IX A.

Pada kesempatan tersebut, kepala MTsN 1 Seluma Isrul Asnto S.Pd., senantiasa mendorong seluruh siswa agar senantiasa meningkatkan prestasi dan semangat dalam menuntut ilmu. “Selamat kepada para juara, tingkatkan lagi prestasinya dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah diraih saat ini.” Ujar Isrul.

Terakhir, Kepala Madrasah juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta didik yang telah berhasil mendapatkan peringkat terbaik pada kegiatan class meeting, juara umum maupun juara paralel kelas VII, VIII dan IX. Semoga prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi siswa lainnya. Selanjutnya pengumuman 3 terbaik masing-masing kelas diumumkan oleh wali kelas. Setelah pembagian raport ini siswa libur selama dua minggu yaitu mulai dari 22 Desember 2023 sampai 6 Januari 2024. (EKA/HW)


TERKAIT

Berita LAINNYA