Pembagian Hadiah Lomba Juara Class Meeting MTsN 2 Seluma

Seluma (Humas)- Kegiatan lomba class meeting MTsN 2 Seluma yang diadakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) ditutup dengan pembagian hadiah lomba di Lapangan Madrasah pada Jum'at (22/12).

Sebelumnya OSIM MTsN 2 Seluma telah melaksanakan berbagai perlombaan selama 8 hari, seperti lomba futsal putra/i, lomba voly putra/i, lomba Puisi, lomba Solo song, Platting nasi goreng dan lomba tari kreasi yang diikuti oleh seluruh perwakilan kelas.

Satu persatu perwakilan kelas yang menjadi pemenang akan menerima hadiah dan piagam yang diserahkan langsung oleh guru-guru bidang studi yang didampingi Waka Kurikulum Erwan S.Pd.

Adapun yang menjadi juara pada perlombaan class meeting adalah:

Juara futsal putra juara 1 diraih oleh kelas VIII A, juara 2 kelas VII D dan juara 3 kelas VIII E. Sedangkan juara 1 futsal putri diraih oleh kelas IX A, juara 2 kelas VII B dan juara 3 kelas VIII A. Juara 1 Volly putra  diraih oleh dewan Guru, juara 2 diraih kelas VIII C dan juara 3 diraih oleh IX C. Sedangkan juara 1 Volly putri diraih oleh kelas IX A, juara 2 diraih kelas 9D, dan juara 3 diraih kelas VIII C.

Juara 1 lomba platting nasi goreng diraih kelas VII B, juara 2 kelas VIII C dan juara 3 kelas IX A. Juara 1 solo song putra diraih oleh Keyzi Alvaro kelas 7C, juara 2 diraih oleh Rahmat dari kelas IX A dan juara 3 diraih oleh Daffa dari kelas IX B. Sedangkan juara 1 solo song putri diraih oleh Sepira kelas IX B, juara 2 di raih oleh Andini kelas IX A, dan juara 3 diraih oleh Tyana kelas 7A.

Juara 1 lomba puisi putra diraih oleh Rahmat IX A, juara 2 diraih oleh Bagus dari kelas VIII A dan juara 3 diraih oleh Al-Bilal VII B, sedangkan juara 1 lomba puisi putri diraih oleh Andini dari kelas IX A, juara 2 diraih oleh Qolin dari kelas VIII B, dan juara 3 diraih oleh Sanni dari kelas VIII D. Lomba terakhir yaitu lomba tari kreasi juara 1 diraih oleh kelas VIII C, juara 2 diraih kelas IX A, dan juara 3 diraih oleh kelas VII D.

Waka Kurikulum Erwan, S.Pd "Kegiatan ini memberi kesan dan dampak positif bagi siswa MTsN 2 Seluma. Kemudian, suksesnya acara classmeeting semester ganjil merupakan kerja keras jajaran pengurus OSIM MTsN 2 Seluma terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan classmeeting semester ganjil 2023". Ungkapnya (Eka/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA