Pelaksaan Haji Tahun 2024 Sukses, Kemenag Seluma Gelar Dzikir Dan Doa Bersama

Seluma (Humas)-Salaah satu kegiatan rutin yang selalu dilaksanakanan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yaitu Apel Pagi. Kegaitan Apel Pagi ini mengindikasikan bahwa setiap pegawai memiliki etos kerja dan kedisiplinan yang baik. Momen ini pun dimanfaatkan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma untuk memotivasi pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Senin (5/8).

Setiap pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengikuti dengan tertib Apel Senin Pagi ini. Apel yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dilaksanakan dengan petugas yang berbeda-beda. Pada Kesempatan ini, Aidi Muksin S.Sos.I.,M.Ag. selaku Ka. Subbag TU Kemenag Seluma menyampaikan bahwa Apel Pagi merupakan hal yang bagus untuk menciptakan afirmasi positif kepada diri kita sebelum memulai pekerjaan.

Selain itu, Aidi mengingatkan agar panitia bisa bertugas dengan baik pada kegiatan Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka suksesnya pelaksanaan Haji Tahun 2024. Serta panitia 17-an agar mempersiapkan perlombaan sebagaimana yang telah disepakati sebelumnya. Semoga apa yang dikerjakan akan bernilai ibadah untuk setiap pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA