Pasca Dilantik, Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Kunjungi KUA Ulu Talo

Seluma (humas) - Pelaksana Tugas Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ulu Talo H. Mahbain, S. IP Beserta Staf, P3K dan Penyuluh non PNS  menerima Kunjungan Kerja Pertama Kasi Bimas Islam, Nanang Hermanto, M. HI pada Selasa (2/4). 

Disampaikan oleh Nanang setelah melihat kondisi kantor yg rapi halaman kantor sangat luas " Alhamdulillah, Subhanallah " inilah aset kita walau tempatnya didalam tidak kalah bersaing dgn yg diluar." Ujarnya. 
 
Namun setelah melihat data Peristiwa Nikah Nanang tampak Sedih. Hal ini dikarenakan dari data bulan Januari sd april ini baru 1 pasang. 

Plt. Kepala Kua Ulu Talo menerangkan bahwa hal ini seperti sudah lumrah. Tercatat dari awal berdiri sd sekarang peristiwa pernikahan di Kecamatan Ulu Talo ini hanya15 sd 25 pasang per tahun paling banyak.  Namun kami akan tetap mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang apa saja, apa lagi Tahun 2023 lalu Kua Ulu Talo mendapat tambahan amunisi  P3K baru dengan tugas sebagai Penyuluh. 

Akhir dari Kunjungan kerja Perdana Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Seluma berharap akan ada peningkatan peristiwa nikah yg terjadi di kua Ulu Talo  ini, setelah melakukan deskusi singkat dgn p3k dan Penyuluh non PNS kasi BI Dan Pak Plt. Melakukan photoh bersama di depan kantor Urusan Agama Kecamatan Ulu Talo. (Eka/Bn)


TERKAIT

Berita LAINNYA