PAI Seluma Timur Berbagi Takjil

Seluma (Humas) - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Seluma Timur, Fitrohtul Khamimah sekaligus penyuluh agama islam dari kantor urusan agama  Kecamatan Seluma Timur , bersama Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma dan BKMT Seluma membagikan takjil kepada para pengguna jalan dua jalur tepatnya d depan masjid baitul falihin pada Rabu (03/04)

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bakti Ramadhan dan menjadi agenda rutin tahunan BKMT dalam rangka berbagi berkah dan kebajikan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. 

Fitrohtul khamimah menjelaskan bahwa BKMT secara rutin setiap tahunnya melaksanakan kegiatan-kegiatan keagaman maupun sosial, salah satunya berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BKMT terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujar fitrohtul khamimah.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini disambut antusias oleh para pengguna jalan. Mereka terlihat senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan.(Eka/IA) 


TERKAIT

Berita LAINNYA