PAI KUA Lubuk Sandi Aktifkan Kegiatan Agama Pada Ibu PKK

Seluma (Humas) – Penyuluh Agama Islam  KUA Kecamatan Lubuk Sandi Rahmi Susilawati aktifkan kegiatan keagamaan pada ibu PKK pada acara rapat bulanan PKK desa Binaannya Desa Rena Panjang bertempat dibalai desa Rena panjang. Tampak ibu pengurus PKK desa yang hadir berjumlah 30 orang pada Rabu (31/07).

Dalam kesempatan ini Rahmi mengemukakan agar menambah kegiatan ini dengan pengajian khusus bagi ibu-ibu pengurus PKK.  Beliau memotivasi ibu-ibu untuk istikomah mengikuti kegiatan pengajian ibu PKK, dalam rangka menambah wawasan keislaman guna menambah wawasan ilmu pengurus PKK. Yang mana Ibu PKK merupakan motivator kegiatan desa. Dengan demikian sebelum bermasyarakat ibu pkk sudah ada bekal. Terang Rahmi. Setidaknya untuk keluarga dan diri sendiri.

Lebih lanjut Iis Sumirat,S.HI Plt KUA Lubuk Sandi menyambut baik kegiatan ini.  Ia menambahkan ibu merupakan madrasah pertama bagi anak-anaknya jadikan baik dulu ibunya, insyallah anak anaknya akan baik . bukan itu saja dengan kedekatan pada Allah SWT akan terwujud keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah, dengan anak anak yang sholeh dan soleha tentunya menjadi Impian semua orang. (Eka/RT)


TERKAIT

Berita LAINNYA