PAI KUA Kecamatan Semidang Alas Hadiri Undangan Pembinaan Dan Peningkatan Kompetensi Penyuluh Agama Islam Di Kemenang Seluma

Seluma (Humas) - Pembinaan dan peningkatan kompetensi bagi Penyuluh Agama Islam sangat di perlukan guna lebih meningkatkan pelayanan di tengah-tengah masyarakat.

Hari ini Rabu 21/08 Kasi Bimbingan masyarakat Islam (Bimas) melaksanakan Pembinaan dan peningkatan Kompetensi bagi penyuluh Agama Islam, baik ASN, PPPk, dan PAI NON PNS dengan jumlah peserta 30 Orang yang berasal dari seluruh KUA yang ada di kabupaten Seluma.

Mislatuladiah dan Jasrin perwakilan dari KUA Kecamatan Semidang Alas termasuk yang mengikuti pembinaan itu. Pembinaan ini  diisi langsung oleh Ka Kemenang Seluma, Kasubag TU,  dan Kasi BIMAS, sedangkan materi yang dibahas dalam pembinaan tersebut  12 Area tugas Pokok Penyuluhan oleh Ka Kemenag,     4 Sifat yang harus dimiliki penyuluh Oleh Kasubag TU, dan Teori Penyuluhan  yang harus dimiliki  Penyuluh.Semoga Bimluh  Penyuluh akan lebih baik lagi. (Naf/Ms)


TERKAIT

Berita LAINNYA