PAI KUA Binduriang Layani Konsultasi Keluarga Sakinah

REJANG LEBONG (HUMAS) ----  Penyuluh Agama Islam KUA Binduriang  Zulkarnain, S. Ag, Kamis 29 Agustus 2024 melayani tamu yang berasal dari Desa Simpang Beliti  Konsultasi Bimbingan Keluarga Sakinah, dalam rangka peningkatan layanan masyarakat. Prinsip layanan senyum amanah ramah transparan akuntabel.

Menurut Zulkarnain  keluarga sakinah, yakni suatu hubungan yang dibangun dengan saling mencintai antar anggota keluarga, dimana dengan rasa cinta itu diharapkan dapat menimbulkan rasa kasih sayang, kebahagiaan, ketentraman, ketenangan, serta kedamaian di dalam rumah tangga serta ada  beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mewujudkan Keluarga yang sakinah Mawaddah Warahmah yakni Bersyukur, Tanamkan Selalu Cinta dan Kasih Sayang, Suami yang selalu dan Senantiasa Membimbing Istri, Istri Yang Sabar dan yang tidak kala pentingf Meningkatkan Kualitas Ibadah dalam rumah tangga

Adapun layanan  KUA Binduriang seperti pencatatan dan pelaporan nikah dan rujuk ,layanan Bimbingan dan Konsultasi Keluarga Sakinah, Pelayanan Hisab Rukyat dan Pembinaan Syariah, Bimbingan Penerangan Agama Islam, Pelayanan Bimbingan zakat dan Wakaf, Sertifikasi Produk halal dan masih banyak yang lainnya. Layanan KUA Binduriang  buka setiap hari Senin – Kamis pukul 07.30-16.00 dan Jumat 07.30-16.30 WIB. Kepala KUA Binduriang selalu menekankan kepada setiap para pegawai yang bekerja di KUA Binduriang untuk selalu menerapkan pelayanan prima kepada setiap tamu yang datang tanpa memandang status apapun. (diana)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA