PAI Kecamatan Seluma Barat Berikan Materi Tentang Manfaat Ilmu Kepada Majlis Ta'lim Di Desa Lunjuk

Seluma ( Humas) - Dalam menjalan kewajiban sebagai  seorang hambah Allah, sebagai seorang insan dalam menjalankan kewajiban tersebut otomatis berangkat dan berawal dari niat, ilmu dan amal,baru suatu pekerjaan tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar. Karena ketiga dasar tersebut tidak bisa dipisakan diantara salah satunya, dalam melaksanakan suatu pekerjaan baik pekerjaan itu yang berhubungan dengan duniawi maupun yang berhubungan dengan akhirat ( amal ibadah), Penyuluh Agama Islam berikan materi manfaat ilmu dalam kehidupan ke Majelis Taklim Aisyah bertempat di Masjid Muttaqin yang berada di desa Lunjuk, kamis ( 04/07/2024)

Dalam menjalankan kewajiban kita, terutama mengenai masalah ibadah kita kepada Allah SWT, hendaklah dilandasi dengan ilmu pengetahuan dalam menjalakan suatu amalan tersebut karena amal tampa ilmu akan menghasilkan kesia - siaan. Dan juga amal tampa niat juga akan melahirkan sia-sia juga.

Berangkat dari uraian diatas Mahani sebagai Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat selalu berusaha untuk memberikan pencerahan kepada ibu- ibu Majlis Ta'lim di desa Lunjuk agar ibu- ibu  Majlis Ta'lim dalam melaksanakan amal ibadahnya kepada allah SWT tidak asal - asalan saja dalam beramal harus menjalankanya suatu amal ibadah mereka yang selalu mereka kerjakan harus sesuai dengan aturan dan petunjuk yang telah ditentukan di dalam Al-Qur'an qur'an dan Al- Hadist.

Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma  Barat berharap "semoga apa yang disampaikan oleh penyuluh dalam berbentuk materi kepada Ibu- ibu Majlis Ta'lim supaya bisa diterapkan oleh Ibu- ibu dalam kehidupan kesehariannya". ujar Mahani. (Naf/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA