PAI Ilir Talo Tausyiah Peringatan Nuzul Quran di Desa Taba

Seluma (Humas)-Penyuluh Agama Islam KUA Ilir Talo Ludin Efendi, kembali memberikan tausyiah pada peringatan nuzul qur’an di Masjid Al-muttaqin Desa Taba Kecamatan Talo kecil (30/3). Acara tersebut dihadiri oleh jama’ah/masyarakat desa Taba dan unsur pemerintahan desa.

“Kita berharap dengan acara ini masyarakat khususnya Desa Taba dapat menjadikan al-qur’an sebagai pedoman, arah dan tujuan dalam berkehidupan, sebab tiada lagi nabi dan rosul ataupun petunjuk setelah datangnya al-qur’an ini. Al-qur’an mencakup seluruh aspek kehidupan manusia, dijelaskan secara rinci mulai dari manusia dialam kandungan atau pada fase penciptaan, lahir kedunia, tumbuh besar, sampai masa berkeluarga tuan dan kemudian kembali ke pada Allah SWT.” Ujar Ludin

Imam masjid Desa Taba,Idham Kholik mengucapkan terimaksih kepada PAI KUA Ilir Talo yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan ini. Selain itu, ilmu yang disampaikan penyuluh ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi jama’ah masjid al-muttaqin untuk giat membaca al-qur’an. (Eka/Ludin)


TERKAIT

Berita LAINNYA