MTsN 3 Seluma Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Seluma (Humas)-MTs N 3 Seluma melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). Upacara dilaksanakan oleh siswa MTs dan seluruh dewan guru di halaman MTs dengan penuh khidmad. Upacara dilaksanakan sesuai dengan jadwal upacara  pada Senin (20/5).

“Anak-anak yang Bapak banggakan, upacara Harkitnas tahun 2024 ini, kita tingkatkan semangat yang tinggi untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia sesuai dengan temanya yaitu “Bangkit Untuk Indonesia Emas”. Ujar Pembina upacara dalam amanatya. Selain dari itu, Pembina upacara juga mengajak kita semua untuk bangkit yaitu dengan cara meningkatkan ilmu pengetahuan. Agar bangsa kita tidak terjajah oleh bangsa lain.” Ujar Nanang  Selaku Pembina Upacara

Kemudian, selain sebagai upacara dalam rangka memperingati Harkitnas, Pembina upacara juga tidak lupa memberikan evaluasi kepada petugas dan seluruh peserta upacara dan menegaskan kepada siswa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Hal ini disampaikan oleh Pembina karena Harkitnas bertepatan dengan upacara bendera yang yang dilaksanakan setiap hari Senin. (Eka/Nn)


TERKAIT

Berita LAINNYA