MTsN 3 Seluma Setoran Surat Pendek Sebelum PBM

Seluma (Humas)-Sebanyak 209 orang siswa-siswi  MTsN 3 Seluma melakukan kegiatan rutin yang dilakukan sebelum proses pembelajaran berlangsung  yaitu pembiasaan hafalan  surat pendek  yang  dilakukan di kelas masing-masing yang di bimbing oleh guru yang mengajar di jam pertama setiap harinya seperti yang dilakukan pada Selasa (2/4).

Hafalan surat pendek ini dilakukan dari jam 07.30 - 08.20 wib. Seperti yang disampaikan oleh salah satu murid yang bernama Amelia Putri kelas 8.B” Alhamdulillah,dengan adanya hafalan surat pendek yang dilakukan setiap hari sebelum belajar bisa menambah ilmu saya, jujur sebelum adanya hafalan surat pendek ini saya hanya hafal 1-5 ayat saja, tapi sekarang hafalan saya sudah mencapai 10 surat pendek” tegasnya.


Kamad MTsN 3 Seluma Nanang Utama, ST menjelaskan bahwa kegiatan ini harus kita tanamkan pada diri anak sejak dini,semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,dengan hafalan surat pendek ini anak-anak tidak akan terkendala dalam bacaan sholat terutama untuk anak-anak,  saya juga berharap anak-anak ini nanti bisa hafal jus 30.(Eka/osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA