MTsN 3 Kabupaten Seluma Terima Kunjungan Kerja Badan Pengawas Pemilihan Kecamatan Ilir Talo

Seluma (Humas) - Ketua Badan Pengawas Kecamatan Ilir Talo Endarto beserta staf Sigit Nugroho melakukan kunjungan kerja ke MTsN 3 Seluma guna untuk bersilaturahmi dan sekaligus mengantarkan surat tentang imbauan netralitas ASN pertemuan ini berlangsung dikantor MTsN 3 Seluma, selasa (13/8).

Ketua badan pengawas pemilihan Kecamatan Ilir Talo Endarto menyampaikan, berdasrkan surat imbauan Badan Pemilihan Umum Republik Indensia nomor: 897/PM.00/K1./06/2024 perihal imbauan netralitas Pegawai, Apratur Sipil Negara(ASN), anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI), anggota Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Pejabat Negara dan Pejabat Indonesia lainnya serta larangan penggunaan program dan fasilitas Negara dalam pemilihan, maka dirinya sebagai Adhok Bawaslu mensosialisasikan dan menghimbau dengan mengunjungi semua stek holder yang terdapat di Kecamatan Ilir Talo.

Sementara itu, Hendriansyah, S.Pd sebagai Waka sarana prasarana MTsN 3 Seluma mengungkapkan, “Jajaran Kementerian Agama khususnya di lingkungan MTsN 3 Seluma baik PPPK dan PNS siap mendukung penuh dan merealisasikan amanat Undang-Undang dan juga peraturan BAWASLU”. (Naf/Rekoni)


TERKAIT

Berita LAINNYA