Meriahkan Hari Kemerdekaan Ke 79, KUA Kecamatan Seluma Barat Adakan Perlombaan Di Kantor

Seluma ( Humas) - Tanggal 17 Agustus 1945 adalah hari yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia yang mana pada saat itu sangat luar biasa para pejuang bangsa Indonesia dalam rangka untuk mempejuangkan bangsa indonesia untuk mendapatkan tanah air yang aman damai dan tentram. Jasa para pejuang yang telah berjuang pada saat itu memang  sudah sewajarnya harus kita hargai sebagai bangsa indonesia. 

Kantor Urusan Agama kecamatan Seluma Barat, semua para pegawai baik pegawai negeri Sipil, pppk, dan penyuluh agma islam non PNS dalam rangka untuk memeriahan hari yang bersejarah ini yaitu hari kemerdekaan Republik Indonesia. KUA Kecamtan Seluma Barat mengadakan  beberapa kegiatan, yang mana kegiatan itu akan dilombahkan antar rekan- rekan kerja di KUA Kecamatan Seluma Barat, kegiatan yang akan di lombahkan itu diantaranya lombah makan kerupuk, lomba kelereng dalam sendok, estapet tepung, dan joget balon, yang  mana bagi para pemenangnya akan mendapatkan hadiah sebagai penghargaannya, Kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis (15/08).

Kepala KUA Seluma Barat Iis Sumirat yang juga mengikuti kegiatan tersebut, Iis Sumirat sangat mendukung dan semangat sekali dengan diadakannya kegiatan tersebut dan juga dia sekaligus yang akan menyerahkan hadia kepada para pemeng  pada perlombaan tersebut. 

Iis Sumirat sebagai kepala kantor Urusan agama kecamatan Seluma Barat berharap semoga kegiatan  ini tetap diadakan pada setiap memperingati hari kemerdekaan, hal  ini sebagai kepedulian kita terhadap bangsa kita sendiri dan menunjukan bahwa kita ikut memeriahkan  hari kemerdekaan bangsa republik Indonesia.(Naf/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA