Meriah! Penutupan Classmeeting MAN Seluma Sekaligus Pembagian Hadiah

Seluma (Humas)- Penutupan kegiatan classmeeting Madrasah Aliyah Negeri Seluma digelar di lapangan voli Madrasah Aliyah Negeri Seluma. kegiatan penutupan classmeeting diikuti oleh kelas X, XI, dan XII serta seluruh dewan guru Madrasah Aliyah Negeri Seluma. Kegiatan penutupan ini ditutup secara resmi oleh Wakil Kepala Madrasah, Budi Utomo, S. E. pada Jumat (22/12).

Kegiatan pembagian hadiah classmeeting dipandu oleh Pembina OSIM Madrasah Aliyah Negeri Seluma, Sayudi Agriyanto, M. Pd.Mat.

Adapun cabang lomba pada classmeeting tahun ini adalah lomba voli, lomba futsal, selepah jamaah dan ekor balon. Juara 1 voli adalah dewan guru, juara 2 voli kelas XI 2 dan juara 3 voli adalah kelas XII MIPA. Sedangkan pada cabang perlombaan futsal putra, juara 1 kelas XII MIPA, juara 2 adalah dewan guru dan juara 3 adalah kelas XII IPS 1. Kemudian cabang lomba selepah jamaah, juara 1 adalah kelas XII MIPA, juara 2 adalah kelas XII IPS 1, juara 3 adalah kelas XI 2 dan juara 4 adalah kelas X3. Terakhir, cabang lomba ekor balon, juara 1 adalah kelas XII MIPA , juara 2 kelas XII IPS 1 juara 3 kelas XI 2 dan juara 4 adalah kelas X2.

“semoga pencapaian ini dapat memberikan motivasi kepada siswa yang lain dan semoga kegiatan classmeeting ini membawa manfaat untuk kalian” pungkasnya. (EKA/ ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA