Menumbuhkan Karakter Bangsa, MAN Seluma Laksanakan Upacara Bendera Perdana Tahun Ajaran 2024/2025

Seluma (Humas) - Upacara Bendera hari Senin mempunyai manfaat yang sangat baikupaya menumbuhkan budi pekerti dan karakter bangsa, terutama nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan. Nilai-nilai tersebut terkandung di dalam setiap urutan kegiatan/tata upacara bendera. Nilai-nilai tersebut diantaranya adalah nilai kedisiplinan, kepemimpinan, kerja sama dan kekompakan, kekuatan fisik dan mental, patriotisme (kepahlawanan), dan lain sebagainya.

Untuk itu, Dewan Guru MAN Seluma serta siswa – siswi MAN Seluma laksanakan upacara Bendera perdana tahun pelajaran 2024/2025 pada Senin (22/7). Adapun pembina upacara pada hari ini yakni Nurhami, S. Pd, Wakil Kepala bidang kesiswaan.

Dalam penyampaiannya, Nurhami mengatakan “anak – anak ku sekalian, mari kita lebih tingatkan lagi kedisiplinan kita, semangat belajar kita. Jangan bermalas – malasan” ujarnya.

“selain itu, ibu ucapkan terima kasih kepada petugas upacara hari ini telah sukses melaksanakan tugas sebagai petugas upacara bendera. Semoga kedepannya petugas upacara bendera lebih baik lagi” imbuhnya. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA