Meminta Mediasi, LBH Bengkulu Datangi KUA Sukaraja

Seluma (Humas) -  Permasalahan pada suatu pernikahan kerap kali terjadi, seperti salah satu pasangan suami istri yang ada di Kecamatan Sukaraja. Mereka memiliki masalah yang dirasa tidak selesai jika hanya didiskusikan oleh empat mata saja.  Karenanya, salah satu dari mereka meminta bantuan kepada LBH yang ada di Bengkulu. Sehingga pada Jum’at (22/12) Lembaga Bantuan Hukum dari LBH Bintang Keadilan Bengkulu mendatangi Kantor Urusan Agama untuk meminta Kepala KUA memanggil kedua belah pihak untuk melakukan mediasi.

“Diharapkan dengan mediasi yang dilakukan ini nantinya dapat menemukan titik terang dan solusi bagi kedua belah pihak, agar tidak ada penyesalan dan tidak ada yang saling dirugikan kedepannya” Ujar Nanang Hermanto, MH selaku kepala KUA Sukaraja.

Kantor Urusan Agama diharapkan oleh masyarakat untuk mampu mengatasi segala persoalan keagamaan, termasuk salah satunya adalah persoalan Perkawinan seperti yang terjadi ini. Semoga dengan mediasi yang dilakukan oleh KUA Sukaraja dapat mendapatkan solusi yang terbaik bagi kedua belah pihak. (EKA/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA