Membanggakan! Kepala Sekolah MAN Seluma juara 1 Badminton Ganda Putra di Lomba HAB Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Mewakili Kemenag Seluma

Seluma (Humas)-Dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti ke – 78, Kementerian Agama RI mengadakan berbagai perlombaan antar Kemenag/Kota se provinsi Bengkulu. Perlombaan yang digelar meliputi bola voli, tenis meja dan badminton. Kegiatan ini berlangsung di MAN 2 Kota Bengkulu selama 2 hari ( Rabu dan Kamis). Kegiatan ini dihadiri juga oleh kepala Kemenag Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag., M.H.

Pada kesempatan ini, Ichwan Saputra, M.Pd, selaku Kepala MAN Seluma ikut serta pada perlombaan badminton mewakili Kemenag Kabupaten Seluma bersama rekannya Harun yang merupakan salah satu Kepala KUA di salah satu satuan kerja di Kabupaten Seluma. saat ditemui rekan media MAN Seluma, ichwan menuturkan “alhamdulillah saya bersama rekan diberikan kesempatan untuk memenangkan lomba badminton ini, suatu kebanggan bagi saya selain badminton memang menjadi salah satu olahraga yang saya sukai, saya bersama teman saya dapat menyumbangkan suatu prestasi yang membanggakan ini, kami persembahkan untuk Kementerian Agama Kabupaten Seluma.”

Perlombaan ini digelar untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban antar ASN di lingkungan Kantor Kemenag Provinsi Bengkulu dalam rangka memeriahkah Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2024. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA