MATSAMA MTsN 2 Rejang Lebong : Outbond dan Makan Bersama Pererat Keakraban Siswa Baru

Rejang Lebong (HUMAS)  – Hari ketiga acara Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) di MTsN 2 Rejang Lebong berlangsung meriah dengan kegiatan outbond dan makan bersama yang diadakan di halaman sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat keakraban dan kebersamaan di antara para siswa baru.(17/07).

Outbond yang terdiri dari berbagai permainan dan tantangan diikuti dengan antusias oleh seluruh siswa. Kegiatan ini tidak hanya menguji keterampilan fisik dan mental, tetapi juga menekankan pentingnya kerja sama dan komunikasi dalam tim. Para siswa dibagi ke dalam beberapa kelompok dan diberi tugas untuk menyelesaikan berbagai rintangan yang telah disiapkan oleh panitia.

Salah satu siswa baru, M.Farhan, mengungkapkan kegembiraannya, "Saya sangat senang bisa ikut kegiatan ini. Selain bisa mengenal teman-teman baru, kami juga belajar bagaimana bekerja sama dan saling membantu."

Setelah kegiatan outbond, acara dilanjutkan dengan makan bersama. Suasana hangat dan akrab terasa saat para siswa duduk berkelompok, menikmati hidangan yang telah disiapkan. Momen ini dimanfaatkan oleh para siswa untuk saling berbagi cerita dan pengalaman, semakin mempererat ikatan persaudaraan di antara mereka.

Waka Akademik MTsN 2 Rejang Lebong, Bapak Jauhari, dalam sambutannya menyampaikan harapannya, "Melalui kegiatan outbond dan makan bersama ini, kami berharap para siswa baru dapat lebih cepat beradaptasi dan merasa menjadi bagian dari keluarga besar MTsN 2 Rejang Lebong. Kebersamaan dan keakraban yang terjalin diharapkan dapat membawa dampak positif dalam proses belajar mengajar ke depannya."

Acara MATSAMA sudah berlangsung selama tiga hari ini diisi dengan berbagai kegiatan yang sarat akan nilai kebersamaan, memberikan kesan yang mendalam bagi para siswa baru. Dengan semangat kebersamaan yang terbangun, diharapkan para siswa dapat menjalani tahun ajaran baru dengan penuh semangat dan motivasi.


TERKAIT

Berita LAINNYA