Lomba Busana Muslim/Muslimah Meriahkan Gebyar Ramadhan MTsN 2 Seluma

Seluma (Humas)- Hari kedua kemeriahan gebyar ramadhan di MTs Negeri 2 Seluma masih terus  berlanjut, fashion show atau lomba busana muslim/muslimah menjadi lomba yang banyak digemari siswa-siswi, dari 13 kelas VII dan 108 muslim/muslimah ikut memeriahkan perlombaan yang di adakan di musholla madrasah pada Selasa (2/4).

Perlombaan busana muslim/muslimah dinilai oleh 3 juri yaitu Ingsi  Miartina, S.Pd.I, Utari Yulendari, S.Pd, dan Nisrina Athiro, S.Sos.
Lusi Susi Yanti Sy, S.Pd selaku koordinator yang memang berkompeten di bidangnya mengatakan "pelaksanaan lomba hari ini, yaitu kegiatan lomba busana muslim yang mana busana muslim menjadi lomba yang paling banyak menarik perhatian siswa-siswi MTs Negeri 2 Seluma"

“Alhadulillah, pelaksanaan lomba busana muslim ini, sangat antusias sambutan para siswa-siswi MTsN 2 Seluma, dimana, seluruh lokal dari kelas VII sampai VIII, semuanya mengirimkan utusannya masing-masing, dan bahkan ada yang lebih dari satu orang yang mengirimkan pesertanya” ujar Lusi.

Waka Keagamaan Supardi, S.Pd.I, merasa bangga dan senang dengan keberhasilan pelaksanaan lomba busana muslim ini, dan pelaksanaannya langsung di sekolah dengan suasana pagi hari,

“karena dalam suasana bulan suci Ramadhan, makanya dilaksanakan lebih awal, agar tidak menguras tenaga siswa-siswi, ujar Supardi.

Pelaksanaan busana muslim terbagi menjadi dua sesion, yaitu lomba busana muslim khusus muslimah, satu kelompok, busana muslim khusus laki-laki, sehingga cukup banyak pesertanya.(Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA