Lepas Peserta KSM, Ketua DWP Kemenag RL "Berikan yang Terbaik untuk Rejang Lebong"

REJANG LEBONG (Humas) --- Dalam rangka memberikan semangat dan dukungan penuh, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Ny.Oma Aprida Lukman, turut hadir dalam acara pelepasan kontingen KSM (Selasa, 30/07/2024)

Kegiatan yang berlangsung di pelataran kantor Kemenag ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Kasi Madrasah, guru pendamping dan seluruh Kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kabupaten Rejang Lebong.

Ditemui usai pelepasan, Ny. Oma Lukman menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta KSM yang telah lolos seleksi di tingkat Kabupaten Rejang Lebong dan akan menuju ke tingkat provinsi. Beliau juga berharap agar para peserta dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Rejang Lebong di ajang KSM tingkat Provinsi Bengkulu

“Saya sangat bangga dengan semangat juang Kontingen KSM Rejang Lebong. Semoga nantinya dapat memberikan yang terbaik dan bisa meraih prestasi yang membanggakan serta mampu membawa nama Rejang Lebong ke tingkat Nasional. Jangan lupa untuk selalu berdoa dan berusaha semaksimal mungkin,” ujar Ny.Oma

Sebagai informasi yang didapat dari Kasi Madrasah, Adri Hadi, S.Ag.,M.H bahwa Kontingen KSM Kabupaten Rejang Lebong berjumlah 22 orang dan setiap peserta nantinya akan didampingi oleh guru pendamping dari masing-masing sekolah.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA