Lebaran Yatim 2024, Penyelenggara Zakat Wakaf Banjir Dukungan

Rejang Lebong (Humas) --- Hanya hitungan hari lagi, Lebaran Yatim 2024 akan segera dilaksanakan, tampaknya dukungan terus berdatangan hingga sore ini paket sembako kembali diterima oleh  Penyelenggara Zakat Wakaf Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong dari MTsN 2 Rejang Lebong yang diserahkan oleh Kepala Madrasah Wawan Herianto, S.Pd.,MM melalui Yeni Oktavia, S.Pd.I.

“Hari ini kami kembali menerima paket sembako yang datang dari MTsN 2 Rejang Lebong, sembako berjumlah 20 paket, paket sembako yang telah terkumpul nantinya akan dibagikan secara serentak pada tanggal 16 Juli mendatang ” ujar H.Alfuadi kepada tim Humas pada hari ini Selasa (10/07/2024)

Ditambahkan H.Alfuadi pula bahwa begitu banyak dukungan yang telah datang demi kesuksesan “Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah berkah” tahun ini. “ Luar biasa antusias dan dukungan yang datang baik dari Lembaga Amil Zakat yang ada di Rejang Lebong, Madrasah, KUA ,instansi/lembaga pemerintah dan masyarakat umum yang juga turut berpartisipasi, ini menjadi wujud Cinta kita kepada Anak Yatim” tambah nya lagi

Lebaran Yatim merupakan program Kementerian Agama RI yang bertujuan untuk meningkatkan penguatan kelembagaan dan ekosistem zakat, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berzakat dan meningkatkan kolaborasi serta sinergitas antara lembaga zakat di Indonesia. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 16 Juli 2024. 

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar berbagi, tetapi juga sekaligus untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa zakat itu sangat berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini juga memberikan kebahagiaan bagi kita semua” tutup Alfuadi


TERKAIT

Berita LAINNYA