KUA Talo Terima Bimbingan Catin

Seluma  ( Humas ) - Kantor Urusan Agama Kecamatan Talo menerima Bimbingan Calon Pengantin pada Senin (1/4). H.Mahbain S.IP selaku Kepala Kantor Urusan Agama menegaskan bahwa KUA Talo sangat terbuka bagi para Calon Pengantin Hadir Khususnya untuk imbingan sebelum pelaksanaan pernikahan berlangsung.

Selain itu pegawai KUA Kecamatan Talo pun turut antusias menyambut kehadiran para Catin pria maupun wanita tuk pelaksanaan bimbingan pra akad pernikahan. Contohnya Nasroni  mempraktekkan kalimat yang di ucapkan dalam Akad Pernikahan, dari kalimat istiqfar, 2 kalimat syahadat serta kalimat Akad Pernikahan kepada catin KUA Talo.

Pegawai KUA Talo pun cukup professional untuk hal ini  dimana untuk penulisan buku nikah ada Alamsyah namun jika ada kesalahan dalam penulisan dalam Buku Nikah H.Abdul Rahman S.Ag. ahlinya. Tidak hanya itu, untuk administrasi  sendiri, seluruh pegawai KUA Talo siap siaga membantu dengan segera.  Dengan harapan masyarakat dapat terlayani dengan baik dan maksimal. (Eka/Trisno).


TERKAIT

Berita LAINNYA