KUA Semidang Alas Ikut Safari Ramadhan di Desa Nanti Agung

Seluma (Humas)- Pemda Seluma bekerjasama dengan Kemenang Kabupaten Seluma kembali mengadakan Safari Ramadhan yang di laksanakan di masjid Al-Hidayah Desa Nanti Agung Kecamatan Semidang Alas pada 15 Ramadhan 1445H. Acara ini di hadiri oleh Bupati Seluma dan pemerintah Daerah, Kepala Kemenang dan Jajarannya termasuk Kepala KUA dan PAI KU Semidang Alas, Ketua Baznas Seluma, dan masyarakat Desa Nanti Agung

Acara safari Ramadhan ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahim sekaligus penyerahan bantuan baik berupa uang, sembako dan Al-Qur'an. Bantuan ini di berikan untuk pembangunan masjid, dan pemberian bantuan sembako kepada pengurus masjid, yang di serahkan langsung oleh Bupati Seluma di dampingi oleh Kepala Kemenang Seluma.

“Selain pemberian bantuan dlm acara ini jga di sampaikan ceramah agama yg di sampaikan oleh Al-ustadz Ncep Dadan, dgn tema puasa Ramadhan. Acara safari Ramadhan ini di sambut antusias oleh semua jajaran pemerintah dan masyarakat desa nanti  agung.... Semoga acara ini bermanfaat dan bisa berdampak baik bagi masyarakat. “ Ujar Hendri Saputra Selaku Kepala KUA Semidang Alas. (eka/Hnd)


TERKAIT

Berita LAINNYA