KUA Seluma Barat Laksanakan Apel Hari Kebangkitan Nasional Ke - 116 Tahun 2024

Seluma (Humas) - Dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-116 pada tanggal 20 Mei 2024, Senin (20/5) pagi tadi KUA Seluma Barat melaksanaan Apel Upacara Bendera yang dilaksanakan oleh  Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat. Kepala Kantor Urusan Agama Seluma Barat, Iis Sumirat S.H.I  pada apel pagi ini bertindak sebagai Pembina Upacara, serta Amirton rifa'i Penyuluh Agama Islam selaku Pemimpin Upacara.

Kepala Kantor Urusan Agama Seluma Barat Iis Sumirat S.H.I dalam hal ini menyampaikan sambutan bahwa Hari Kebangkitan Nasional kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama kita, dan bagaimana menerapkan semangat nasionalisme dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang. Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh pegawai dilingkungan KUA Seluma Barat untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari menerapkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan, Ujarnya.

Kepala Kantor Urusan Agama juga menghimbau kembali kepada seluruh ASN dilingkungan Kantor Urusan Agama Seluma Barat perlu kita ketahui bahwa kita selaku pelayan masyarakat wajib berkinerja dengan baik dan senantiasa memberikan pelayanan prima kepada semua masyarakat khususnya di Kecamatan Seluma Barat Semoga sinergitas, koordinasi serta komunikasi jajaran senantiasa terjalin dengan baik, sehingga setiap pekerjaan dapat terlaksana dengan baik dan tuntas, Ungkapnya.(Eka/Es)


TERKAIT

Berita LAINNYA