KUA Kecamatan Ulu Talo Isi Kegiatan Piket Bersama Budidaya Tanaman Sayuran Pot Polybag

Seluma (Humas) - Pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ulu Talo giatkan piket bersama dengan budidaya tanaman sayuran pot Polybag hari ini Selasa (13/8).

Dalam kesempatan piket bersama hari ini yang dikomandoi ASN PPPK Penyuluh Agama Islam beserta PAI NON PNS serta Staf KUA Kecamatan Ulu Talo mengisi pot Polybag yang rencananya akan ditanami sayur-sayuran seperti cabe, tomat, terong ungu dan lainnya.

Sesuai dengan arahan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ulu Talo H.Mahbain,S.Ip Penyuluh Agama Islam bisa membudidayakan lingkungan kantor Urusan Agama dengan tema "Warung Hidup".H.Mahbain memberi apresiasi positif kepada Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo yang bisa memanfaatkan momen piket bersama dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk kebersamaan, tidak monoton dengan kegiatan kebersihan saja, dan bisa menjadi contoh kepada masyarakat sekitar.

Menjalankan tugas piket bersama merupakan kewajiban dari seluruh Penyuluh Agama Islam Non PNS ,disamping sebagai momen silaturahmi diantara pegawai kantor KUA namun juga sebagai bentuk kepedulian sosial dan sebagai bukti melaksanakan tugas dari atasan dalam hal ini kepala KUA. (Eka/Desi/Martin)


TERKAIT

Berita LAINNYA