KUA Kecamatan Sukaraja : Serah Terima Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu

Seluma (Humas) - Bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja Kepala KUA H.D.Hamdan Fauzi S.Sos.I didampingi Penyuluh Agama Islam Dra. Halimah menerima penyerahan Mahasiswa PPL dari Fakultas  Syariah dan Hukum  Keluarga Islam (HKI) UIN FAS Bengkulu. Penyerahan mahasiswa PPL tersebut lansung di serahkan  Badrun Tamam ,M.SI selaku Dosen Pendamping yang langsung di terima oleh Kepala KUA Kecamatan Sukaraja,pada hari ini Selasa,13/08.

Dalam sambutannya Badrun Tamam mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi bagian dari praktek lapangan oleh mahasiswa sebelum mereka mengikuti kegiatan lebih lanjut yaitu KKN. Dengan mahasiswa mengikuti PPL selama 30 hari di KUA Kecamatan Sukaraja ini diharapkan bisa menambah pengetahuan dan pengalaman mahasiswa sebelum mereka terjun di masyarakat.

Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I,dalam sambutan penerimaannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh Fakultas Syariah dan Hukum  Keluarga Islam(HKI)UIN FAS Bengkulu kepada KUA Kecamatan Sukaraja untuk menjadi tempat mahasiswa PPL. Kegiatan PPL di KUA Kecamatan Sukaraja  ini bukan yang pertama, tapi sudah beberapa kali KUA Kecamatan Sukaraja menjadi tempat PPL bagi mahasiswa UIN FAS Bengkulu. Semoga kerjasama yang baik ini terus berlanjut untuk masa-masa yang akan datang. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA