KUA Kecamatan Seluma Selatan Menghadiri Acara Zikir Dan Doa Di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Pada tahun ini tepatnya hari ini Kementerian Agama RI melaksanakan Zikir dan Doa bersama diseluruh Kantor Agama se-Indonesia. Dengan tujuan menyamakan persepsi masyarakat terhadap pelayanan publik percontohan bagi Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan memohon perlindungan serta keselamatan kerja seluruh keluarga besar Kementerian Agama se-Indonesia kedapan serta seluruh warga Negara Indonesia.

Dalam acara Zikir dan Doa yang diadakana Kemenag Kabupaten Seluma di hadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, Kasubbag Umum Kemenag Kabupaten Seluma, Kepala Seksi dan Staf di Lingkungan Kemenag Kabupaten Seluma, Kepala KUA Kecamatan Se-Kabupaten dan Kepala Madrasah Se-Kabupaten Seluma, serta turut hadir Ketua dan Anggota DWP Kemenag Kabupaten Seluma. Zikir dan Doa ini dilaksanakan di Musholah Al-Mabrur Kemenag Kabupaten Seluma, Senin (5/8).

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H. Heriansyah, S.Ag.,M.H mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Stakeholder yang telah memenuhi undangan pada pagi hari ini dan terima kasih banyak atas apresiasi Seluruh anggota DWP yang ikut hadir pada acara hari ini, semoga kedepannya lebih ditingkatkan lagi kekompakannya, tutur Heriansyah.

Selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan Elon Suparlan, S.H.I., M.H menjelaskan bahwasannya legiatan dzikir dan doa ini di ikuti oleh seluruh Stakeholder yg berada di ruang lingkup Kemenag Kabupaten Seluma, dimaa kegiatan ini dimulai dengan sholat dzuhur berjamaah, dilanjutkan dengan zikir dan ditutup dengan doa. Semoga dengan diadakannya zikir dan doa ini selain sebagai pengingat terhadap Allah SWT tetapi untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan kesadaran diri dan keimanan, serta menguatkan hati dan pikiran, ucap Elon. (Naf/mini)


TERKAIT

Berita LAINNYA