Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Ikuti   Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Propinsi

Bengkulu Utara ( Humas ) Salah satu siswa MAN 1 Bengkulu Utara atas nama Minhatul Aliya yang mengikuti Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Nasional ke-7 tahun 2024 tingkat kabupaten beberapa waktu lalu berhasil melaju ke tingkat propinsi pada Sabtu (5/10/2024). Hal ini berdasarkan hasil seleksi yang diumumkan secara resmi. Keberhasilan Minhatul Aliya yang tercatat sebagai siswa kelas XII.IPA.1 MAN 1 Bengkulu Utara ini setelah berhasil meraih Juara III tingkat kabupaten yang seleksinya dilaksanakan secara online pada Sabtu (28/8/2024) yang lalu.

Seleksi Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Nasional ke-7 tingkat propinsi ini diikuti oleh 143 peserta untuk 11 kategori. Seleksi yang berlangsung di aula UIN Fatmawati Soekarno diikuti dengan tertib dan lancar.

Prestasi yang diperoleh Minhatul Aliya ini tidak lepas dari peran guru pendamping sekaligus pembimbing ibu Hj. Ridhasari, M.Pd.I.

​“Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dan menyukseskan selama kegiatan berlangsung. Mulai dari Bimbingan Teknis, simulasi, seleksi secara online hingga ke tingkat propinsi ini. Semoga bisa mempersembahkan yang lebih baik lagi, jelas ibu Ridhasari, M.Pd.I. ( Apriani )


TERKAIT

Berita LAINNYA