KUA Kecamatan Air Periukan Semangat Dalam Pemasangan Bendera Merah Putih Dan Umbul Umbul Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 79

Seluma (Humas) - Dalam rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 79 semua karyawan Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan Melaksanakan Pemasangan Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul di halaman Kantor Urusan Agama, Kamis, 01/08.

Pemasangan Bendera dan Umbul-Umbul ini merupakan salah satu wujud Kecintaan Kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan itu wajib kita lakukan disetiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, terang Harun,S. Ag, MH selaku Kepala KUA Kecamatan Air Periukan.

Hal ini juga merupakan salah satu rasa hormat kita sebagai generasi bangsa agar dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut dan memerdekakan Bangsa Indonesia dengan Pengorbanan Jiwa dan Raganya demi Bendera Merah putih berkibar ditanah air Indonesia tercinta Ini.

Kita mulai dari kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan selanjutnya kami mengajak dan menghimbau seluruh warga Kecamatan Air Periukan  agar menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Tahun 2024 dengan memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul didepan rumahnya masing-masing, tutup harun (Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA