KUA Kecamatan Air Periukan Dan Mahasiswa KKN UIN FAS Bengkulu Menggelar Jum' at Bersih Di masjid Dan Lingkungan Kantor

Seluma (Humas)- Rasa peduli lingkungan serta dedikasi yang tinggi para Pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan dan Mahasiwa KKN UIN FAS Bengkulu  terus memberikan pengaruh positif dan memukau di mata masyarakat. Adapun kegiatan bersama yang dilakukan ialah “Jumat Bersih”, yakni membersihkan rumah ibadah Masjid Al Ikhlas  di Desa Air periukan Kecamatn Air Periukan dan Lingkungan Kantor Urusan Agama yang tempatnya bersebelahan pada  Jumat (2/8)

Dengan penuh semangat dan kerja sama yang tinggi, mereka beraksi dengan saling bahu-membahu. 
“Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan supaya para masyarakat lebih nyaman dan khusyuk dalam beribadah. Selain itu, juga betujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar mesjid dan lingkungan kantor Urusan Agama,” jelas Sidiq selaku ketua Mahasiswa KKN
“Kami mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa KKN Desa Air Periukan yang telah membantu membersihkan masjid dan lingkungan di sekitarnya,” ungkap pengurus masjid dan aparat desa dengan sepenuh hati.

Pihak mahasiswa pun berharap, dengan dilakukannya kegiatan ini, tidak hanya membuat lingkungan menjadi bersih, namun juga menjadi inspirasi untuk masyarakat luas agar lebih menjaga kebersihan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan sangat mengapresiasi kontribusi positif yang telah diberikan Pegawai KUA dan mahasiswa KKN. Tak ketinggalan, ia pun terus memberikan semangat dan arahan dengan tulus.
“Semangat kolaborasi antara mahasiswa KKN dan pegawai KUA Desa Air Periukan  semoga tetap kompak." Jelas Harun. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA