Kepala Tata Usaha MAN Seluma akan ikuti Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana

Seluma (Humas) Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana dilaksanakan secara serentak se – Indonesia. adapun alur kegiatan Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana dimulai tanggal 12 Desember yaitu Pemberitahuan Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana, 15 Desember yakni Pengumuman Pemilihan Titik Lokasi Secara Mandiri oleh calon Peserta, 16-17 Desember adalah waktu Pemilihan Titik Lokasi untuk mengikuti Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana, 18 Desember Pengumuman Peserta, titik lokasi, jadwal pelaksanaan dan tata tertib, dan 20 Desember merupakan jadwal pelaksanaan Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana pada Rabu (20/12).

Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana dilaksanakan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) dengan menginstal aplikasi Safe Exam Browser (SEB). Sehingga mengharuskan peserta Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana membawa laptop ke titik lokasi yang telah ditentukan yakni Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Patri Suryati selaku Plt Kepala Tata Usaha MAN Seluma merupakan peserta yang akan mengikuti kegiatan Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana telah mempersiapkan elemen – elemen yang akan digunakan saat ujian. “ saya berharap semoga Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana ini berjalan dengan lancar dan hasil yang keluar sesuai dengan apa yang diharapkan” ujarnya.(Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA