Kepala MIN 6 Seluma Hadiri Acara Bimbingan Penyelesaian Permasalahan E-Kinerja

Seluma (Humas) - Kepala MIN 6 Seluma hadiri undangan acara Bimbingan Penyelesaian  E-kinerja dari Kanwil Kementerian Agama provinsi Bengkulu di aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Senin (19/08).

Acara yang dilaksanakan dari jam 08:00 WIB di Aula kantor Kemenag Seluma tersebut dibuka langsung  oleh Kasubbag TU dan acara tersebut di hadiri oleh para Kasi, Ka. Penyelenggara Zawa, Pengawas Madrasah  Kab. Seluma, seluruh Kepala Madrasah se Kabupaten Seluma (MIN, MTSN dan MAN) Seluruh Kepala KUA Kecamatan Se-kabupaten Seluma, Penyuluh PPPK dan PNS, serta Guru PAI Sekolah Umum, dll

Dalam acara tersebut Tim kinerja Kanwil Kemenag  Provinsi Bengkulu menjelaskan bahwa setiap ASN harus mengerjakan Sasaran kinerja pegawai (SKP) yang mana SKP tersebut merupakan beban kerja yang harus dicapai atau dipenuhi oleh Aparatur Sipil Negara, dan merupakan salah satu komponen yang dapat dijadikan indikator keberhasilan suatu organisasi dengan dilakukannya evaluasi secara rutin sesuai dengan periode pengumpulan SKP.

Kepala MIN 6 Seluma, Jihan, S.Pd mengapresiasi  kegiatan   bimbingan penyelesaian permasalahan E-kinerja tersebut,  dengan adanya bimbingan ini maka seluruh ASN di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma khususnya guru-guru di MIN 6 Seluma di harapkan bisa memahami dan mengerti serta dapat menyelesaikan  SKP melalui e-kinerja yang masih terkendala. (Ungkap Kamad) 

Melalui diskusi dan tanya jawab bersama Tim E-kinerja Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu tersebut, banyak hal  yang di mengerti baik itu pemahaman tentang  siapa yang menjadi atasan, unit Kerja, Permasalahan Pindah tempat Kerja ataupun cara menentukan pengisian epeden skp setiap triwulan ungkapnya (Eka/Jihan)


TERKAIT

Berita LAINNYA