Kepala KUA Sukaraja Menghadiri Istighosah dan Zikir Bersama Di Kemenag Kabupaten Seluma

Seluma (Humas )- Sebagai salah satu wujud rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024 untuk Kabupaten Seluma, Kantor Kemenag Kab. Seluma  menggelas Tasyakur Binni’mah, Istighosah dan Do’a Bersama  di Musholla Al-Mabrur  Kemenag Kabupaten Seluma. Acaranya   dihadiri oleh berbagai unsur terkait, termasuk pejabat Kemenag dan Seluruh Asn d ilingkungan Kemenag kabupaten Seluma. Termasuk juga  Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi,S.Sos.I,menghadiri acara Istighosah dan doa bersama dalam rangka ucap syukur atas suiksesnya pelaksanaan haji tahun 2024 ini yang di laksanakan pada Senin  (5/8).

Kepala Kemenag H.Heriansyah, S. Ag., M.H mengatakan bahwa doa bersama merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan ibadah haji tahun ini serta sebagai bentuk dukungan moral dan spiritual kepada seluruh jamaah haji yang telah menunaikan rukun Islam kelima tersebut.“Kami apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan terselenggaranya ibadah haji tahun ini.

Hamdan mengatakan kesuksesan ini tentu karena komunikasi yang baik antara pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama dengan kedutaan kerajaan Saudi Arabia. Ia pun berharap mudah-mudahan untuk tahun depan pelayanan dalam penyelenggaraan ibadah haji dapat lebih meningkat dan dapat dirasakan oleh semua  para jemaah haji. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA