Kepala KUA Seluma Timur Mendampingi Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Seluma

Seluma (Humas)- Riyan pattawijaya S.H.I.,M.H Kepala KUA Kecamatan Seluma Timur ikut serta dalam pendampingan pemberangkatan calon jamaah haji asal Kabupaten Seluma yang bertempat di Masjid Agung Baitul Falihin Tais pada Rabu (15/05).

Pelepasan calon jamaah haji Kabupaten Seluma ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, Kepala seksi PHU, Seluruh Kepala KUA Se-kabupaten Seluma dan juga pemerintah daerah kabupaten Seluma.

Pada tahun 2024 ini total jumlah calon jamaah haji dari Kabupaten Seluma sebanyak 171 orang dan 13 orang di antaranya adalah calon jamaah haji dari Kecamatan Seluma timur.

“ Insya Allah seluruh jemaah yang tergabung dalam kloter ini sudah siap berangkat dengan niat ikhlas, niat tulus, siap untuk sabar, siap untuk ikhlas, dan siap untuk senantiasa bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'aala" tandas RIyan

Selain itu Riyan juga berharap agar calon haji sejak persiapan hingga pelaksanaan semuanya diberikan kesehatan, kelancaran, dan selamat sampai kembali menjadi haji mabrur dan mabruroh.(Eka/IA)


TERKAIT

Berita LAINNYA