Kepala KUA Lubuk Sandi Hadiri Rapat Koordinasi Kemenag Seluma

Seluma (Humas)- Kepala KUA Lubuk Sandi H.D. Hamdan Fauzi, S.Sos.I mengikuti rapat koordinasi di Kemenag Seluma bertempat di ruang kerja Kepala Kemenag Seluma pada Senin (18/12).

Setelah Apel Bulanan KORPRI, Dilanjut Rakor yang bertujuan membahas hal-hal terkait dengan perayaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Januari 2024 mendatang.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Seluma H. Heriansyah, S.Ag, MH, Kepala Kantor Urusan  agama  dan Kepala Madrasah se-kabupaten Seluma.

Heriansyah juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran jajarannya dalam melaksanakan setiap tugas dan fungsi, serta partisipasi aktif dalam mensukseskan HAB Kementerian Agama yang akan datang.

Kemudian, Rencana Pelaksanaan Apel Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Seluma ke-78 tanggal 03 Januari 2024 akan dilaksanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

"Semoga acara HAB ke-78 berjalan sukses serta selalu diberikan ridho oleh Allah SWT karena inilah ajang silahturahmi kita sesama insan Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Ujar Hmadan (Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA