Kepala KUA Kota Padang Apresiasi Kinerja PAI PPPK

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Penyuluh Agama Islam PPPK Kecamatan Kota Padang senantiasa aktif membantu segala aktivitas kantor KUA dan selalu memberikan pelayanan yang prima terhadap tamu atau masyarakat kecamatan Kota Padang yang datang ke kantor KUA. (31/07).

Sesuai dengan aturan pemerintah pegawai kantor kementerian agama wajib ngantor dari Senin sampai Jum'at , masuk jam 7.30 WIB pulang jam 16.00 WIB kecuali hari Jum'at pulang jam 16.30 WIB.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Padang Bapak Efrianto, S.Sos.I, MH sangat mengapresiasi dan merasa sangat terbantu dengan adanya Penyuluh Agama Islam PPPK karena segala kegiatan kantor dapat terlaksana dengan baik.

Bapak Efrianto juga menyampaikan bahwa selain aktif dengan kegiatan kantor Penyuluh Agama Islam PPPK juga aktif membina serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat kepada MT, TPQ juga kegiatan keagamaan yang lain nya seperti takzia, melayat jenazah dan acara walima tul ur'sy.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Padang Efrianto berharap semoga keaktifan serta kekompakan ini dapat selalu di pertahankan jika perlu di tingkatkan demi meningkatkan kualitas pelayanan kantor dan juga keaktifan dalam membina masyarakat menjadikan masyarakat bisa memahami serta mengamalkan agama secara baik dan benar.


TERKAIT

Berita LAINNYA