Kepala KUA Kecamtan Sukaraja Menghadiri Undangan Acara Wisuda Satri Di Kecamatan Lubuk Sandi

Seluma (Humas)- Anak-anak yang cerdas, shaleh/ merupakan aset bagi orang tuanya, bangsa, negara dan agama. Oleh karenanya mereka harus benar-benar mendapatkan pendidikan baik melalui bangku sekolah maupun melalui kegiatan-kegiatan positif seperti belajar di Tpq ataupun di MDTA.

Pada hari ini  Kamis (11/07) Kepala KUA Kecamatan Sukaraja menghadiri undangan wisuda santri tpq se kecamatan Lubuk Sandi yang diadakan di gedung serba guna Desa Rena Panjang.Acara Wisuda santri ini diikuti oleh 120 orang santri yang telah menghatamkan Iqro,Juz Amma dan al-Quran.

Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I ,sangat mengapresiasi kegiatan wisuda santri ini dan   dan mengatakan orang tua yang sukses adalah mereka yang mampu mendidik anak-anaknya dengan pendidikan agama yang baik, sehingga mereka dapat dirasakan manfaat kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya ia juga mengatakan bahwa bahwa anak-anak yang mengikuti wisuda kali ini tentu merupakan anak-anak pilihan karena mereka mampu melewati beberapa ujian yang dilakukan oleh guru-guru Tpq/MDTAnya sehingga mereka layak mendapatkan apresiasi , dan berharap semoga anak-anak ini menjadi anak-anak yang religius dan agamis. (Eka/.JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA